Jumat, 18 April 2014

Jayanti Ayu Wulan

─╬─ Ҳҳ--GANKSHTE22--Ҳҳ ─╬─

Dear Jayanti Aw,

Seandainya hatimu adalah sebuah system ... Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilities mu ...Kan ku pakai PHP injection dan aku ls -la; find / -perm 777 - type d ... Sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa ku tulisi "Arief mst hanya punya Jay"...Atau... adakah free space buat Adik Elvito.. hehehe...

Apa aku harus pasang backdoor "Remote Connect-Back Shell" ...Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja.

Seandainya hatimu adalah sebuah system ... Saat semua request-ku diterima aku akan nongkrong terus di facebook...Untuk mengetahui status terbarumu ... Dan juga aku akan patch n patch terus, aku akan jaga service mu jangan sampai crash ...Aku akan menjadi firewallmu, aku akan pasang portsentry ... Dan menyeting error page mu "The page cannot be found Coz Has Been Owned by Arief Mst So Someone get out!" ... hahaha....

Aku janji gak bakalan ada malicious program atau service yang hidden ... Karena aku sangat sayang dan mencintaimu.

Seandainya hatimu adalah sebuah system ...Jangan ada kata "You dont
have permission to access it" untuk aku ... Kalau ga mau di ping flood Atau DDos Attack ... karena itu tidak akan baik buat system mu.

Jangan ah ... Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku ...

Seandainya hatimu adalah sebuah system .... ?

Tapi... sayang, hatimu bukanlah sebuah system ...

Kamu adalah Pendamping hidupku, bidadariku,. yang telah mengacaukan systemku !.

Kamu adalah Mama yang akan membesarkan, merawat, mendidik dan menjaga anak-anak dan keluarga ku.

Love you all..